-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    AKP Agus Triyono: Alhamdulillah, Terpantau di Pasar Bukateja Mayoritas Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

    AB NEWS
    Rabu, 26 Agustus 2020, 10:38 WIB Last Updated 2020-08-26T03:39:08Z
      AKP Agus Triyono: Alhamdulillah, Terpantau di  Pasar Bukateja Mayoritas Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

    AB NEWS ■ Guna pencegahan penyebaran Covid- 19, Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono memimpin patroli jalan kaki di komplek Pasar Rakyat Bukateja, pada Selasa (25/8/2020).

    Patroli jalan kaki dilaksanakan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan di pasar.

    Kapolsek memantau langsung lokasi penempatan tempat cuci tangan yang ada di sekitar pasar. Selain itu, memantau penggunaan masker bagi pedagang dan pengunjung pasar yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli.

    Kapolsek Bukateja Polres Purbalingga AKP Agus Triyono mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan patroli di dalam Pasar Rakyat Bukateja dan komplek pertokoan di sekitarnya. Patroli dilakukan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan.

    "Kita pantau penerapan protokol kesehatan di pasar hingga penggunaan masker bagi pedagang maupun pembeli yang beraktivitas di pasar," jelasnya.

    Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan langkah mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Dimana di setiap fasilitas umum harus menerapkan protokol kesehatan termasuk kewajiban penggunan masker saat keluar rumah.

    "Alhamdulillah, dari hasil pemantauan di komplek Pasar Rakyat Bukateja diketahui protokol kesehatan sudah diterapkan. Sebagian besar masyarakat yang beraktivitas di pasar sudah menggunakan masker," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan, kegiatan pemantauan protokol kesehatan di sejumlah tempat umum akan terus dilakukan. Selain itu, sosialisasi kepada masyarakat juga terus dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas di desa-desa.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...