-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Babinsa Koramil Rembang Dampingi Pendistribusian BST Dari Kementrian Sosial Tahap IV dan V

    AB NEWS
    Sabtu, 29 Agustus 2020, 10:56 WIB Last Updated 2020-08-29T03:56:41Z

    ABNEWS.ID ■ Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IV dan V dari Kementrian Sosial kepada warga Desa Panusupan  didampingi oleh Babinsa Koramil 13/Rembang Serda Yatin Subagyo.

    Hal tersebut bertujuan agar kegiatan berlangsung aman, lancar dan tepat sasaran. Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, (28/08/2020).

    Pendistribusian BST kali ini dihadiri oleh Kades Panusupan Surismi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Panusupan dan masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 143 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

    Kades Panusupan Surismi mengatakan, "jumlah warga yang menerima BST dari Kementrian Sosial sebanyak 143 KPM  senilai Rp.600.000, 00 (Enam Ratus Ribu Rupiah). Pelaksanaan pembagian dilakukan dengan cara antri dan akan dipanggil oleh petugas. Penerima bantuan diminta membawa KTP Elektronik dan KK," katanya.

    "Hari ini BST dari Kementian Sosial Tahap IV dan V telah turun, gunakan bantuan ini dengan bijaksana. Utamakan kebutuhan pokok dan  jangan digunakan untuk membeli barang yang tidak diperlukan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak dari Covid-19," tambahnya.

    Babinsa Desa Panusupan Serda Yatin Subagyo menuturkan," kami berada disini untuk melaksanakan  pendampingan sekaligus mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan pada saat penyaluran BST," tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk  tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yaitu mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum kegiatan.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...