-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Bhabinkamtibmas Polsek Padamara Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga Kurang Mampu

    AB NEWS
    Sabtu, 29 Agustus 2020, 11:05 WIB Last Updated 2020-08-29T04:05:08Z
     Bhabinkamtibmas Polsek Padamara Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga Kurang Mampu

    ABNEWS.ID ■ Sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Padamara melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi bungkus. Nasi bungkus dibagikan kepada warga kurang mampu, Jumat (28/8/2020).

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus itu menyasar kalangan masyarakat kurang mampu di antaranya pengemudi becak, tukang tambal ban, tukang parkir dan pemulung.

    "Pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian masyarakat umum, terlebih bagi warga kurang mampu. Oleh sebab itu dilakukan kegiatan sosial pembagian nasi bungkus tersebut," jelasnya.

    Kapolsek menjelaskan bahwa bagi-bagi makanan untuk warga kurang mampu merupakan kegiatan yang sudah dilakukan rutin. Bhabinkamtbmas Polsek Padamara Bripka Yan Susilo yang menginisiasi kegiatan tersebut.

    “Ini salah satu bentuk kepedulian sosial anggota terhadap sesama. Semoga bisa sedikit membantu warga yang memang membutuhkan. Sehingga tidak ada lagi warga masyarakat yang hidup kekurangan,” tuturnya.

    Kapolsek menambahkan, karena kegiatan ini merupakan hal yang positif maka kita berikan dukungan agar terus dilaksanakan. Sehingga apa yang dilakukan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

    "Kedepannya semoga banyak anggota lain yang bisa ikut bergabung dan berbagi kepada warga kurang mampu," ucapnya.

    Sementara itu,  Bripka Yan Susilo mengatakan pembagian nasi bungkus ini merupakan wujud kepedulian saya sebagai anggota Polri dan mahluk sosial untuk saling berbagi kepada sesama. "Walaupun tidak seberapa semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," ucapnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...