-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Bocoran Render, Inilah Keunggulan Galaxy S20 FE

    AB NEWS
    Rabu, 19 Agustus 2020, 23:56 WIB Last Updated 2020-08-19T16:56:20Z
       Bocoran Render, Inilah Keunggulan Galaxy S20 FE

    AB NEWS ■  Samsung Galaxy S20 “Fan Edition” (FE) yang tidak diumumkan telah bocor lagi dalam render baru dari Evan Blass. Serangkaian bocoran selama beberapa bulan terakhir dari orang-orang seperti SamMobile, Ice Universe, dan The Elec menunjukkan bahwa ponsel ini akan menjadi alternatif yang lebih murah untuk Samsung Galaxy S20.

    Mirip dengan Galaxy S10 Lite yang diumumkan awal tahun ini. Render terbaru, yang dapat dilihat di Pengembang XDA, menunjukkan Galaxy S20 FE dalam enam warna: biru, hijau mint, putih, merah, merah muda, dan oranye.

    Galaxy S20 Fan Edition terlihat memiliki desain yang sangat mirip dengan Galaxy S20 yang sudah ada, seperti yang Anda harapkan. Di sekitar bagian depan ada lubang untuk kamera selfie-nya (yang sebelumnya diklaim akan memiliki sensor 32 megapiksel) dan di sekitar bagian belakang tampak ada susunan tiga kamera yang ditempatkan di dalam benjolan kamera persegi panjang.

    Sebuah laporan dari The Elec mengklaim bahwa ini terdiri dari kamera sudut lebar 12 megapiksel, ultra lebar 12 megapiksel, dan telefoto 8 megapiksel dengan zoom optik 3x.

    Terjemahan dari Evan Blass terlihat sangat mirip dengan serangkaian terjemahan tidak resmi yang diterbitkan pada akhir pekan oleh Pricebaba berdasarkan informasi yang diberikan oleh keterangan rahasia Onleaks.

    Pricebaba melaporkan bahwa layar ponsel akan berukuran antara 6,4 dan 6,5 inci, yang membuatnya sedikit lebih besar dari standar Galaxy S20 6,2 inci, tetapi lebih kecil dari S20 Plus 6,7 inci.

    Layar ini dikabarkan memiliki refresh rate 120Hz, dan ponsel tersebut kabarnya akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 dengan baterai 4.500mAh.

    Jika moniker "Fan Edition" terdengar familiar, itu karena Samsung sebelumnya menggunakannya ketika merilis ulang Galaxy Note 7 pada tahun 2017.

    Handset ini menampilkan baterai yang lebih kecil dari Note 7 asli, setelah perangkat aslinya harus ditarik kembali. ketika baterainya mulai mengalami masalah panas berlebih dan bahkan terbakar dalam beberapa kasus.

    Bocoran terbaru tidak menawarkan informasi baru tentang kapan atau di mana Galaxy S20 Fan Edition akan dirilis, tetapi The Elec sebelumnya melaporkan bahwa Samsung dapat merilisnya pada bulan Oktober tahun ini dengan harga 900.000 won (sekitar $ 759). Itu sebanding dengan harga dasar $ 999,99 untuk Galaxy S20 asli.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...