-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Pelaku Penganiayaan Pegawai JACCS MPM FINANCE Ditangkap Polisi

    AB NEWS
    Selasa, 18 Agustus 2020, 19:30 WIB Last Updated 2020-08-18T12:31:44Z
     Pelaku Penganiayaan Pegawai  JACCS MPM FINANCE Ditangkap Polisi

    AB NEWS ■ Raymon Rolad (RR) bersama anaknya Yosua Rafael (YP) pelaku penganiayaan salah satu pegawai pembiayaan di Luwu Timur (Lutim), akhirnya dibekuk oleh Satreskrim polres Luwu Timur.

    Hal itu di benarkan oleh kasat Reskrim polres Luwu Timur IPTU Kendek, saat di konfirmasi melalui telepon seluler miliknya, pada Selasa (18/08/2020).

    "Benar pelaku penganiayaan sudah kita amankan dan sekarang dalam proses penyidikan," ucapnya dengan singkat melalui telepon seluler miliknya.

    Sementara itu, korban penganiayaan Head KP Malili JACCS MPM FINANCE, Saprijal sangat mengapresiasi petugas khususnya jajaran polres Lutim yang mana dalam hal ini langsung menanggapi dan mengamankan pelaku.

    "Saya merasa lega dengan tertangkapnya pelaku, ini dapat menghindari luapan massa baik dari pihak keluarga maupun rekan saya sendiri, sehingga hal hal yang tidak dinginkan tidak terjadi," tulisnya melalui via WhatsApp miliknya, Selasa (18/08/2020).

    "Semoga pihak kepolisian polres Lutim benar benar serius menangani kasus ini hingga pelaku diberi hukuman yang setimpal sesuai dengan aturan yang berlaku," sambungnya.

    Diketahui Head KP Malili (Kepala kantor pemasaran), JACCS MPM FINANCE Lutim, Saprijal dianiayah oleh nasabahnya, pemilik warung Bunaken Raymon Rolad bersama anaknya Yosua Rafael, saat dirinya mengklarifikasi mengenai tunggakan kendaraan milik pelaku yang sudah menunggak selama 6 bulan, di jalan poros Sulawesi Tenggara (Sultra) di desa Lampia Harapan, Kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur, pada Sabtu (15/ 08/2020) sekitar pukul 10.15 wita.

    ■ Aldhy/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...