-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Polres Purbalingga Gelar Gaktibplin Polwan

    AB NEWS
    Sabtu, 29 Agustus 2020, 11:01 WIB Last Updated 2020-09-08T15:31:46Z
     Polres Purbalingga Gelar Gaktibplin Polwan

    ABNEWS.ID ■ Polres Purbalingga melaksanakan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi seluruh anggota polwan, Jumat (28/8/2020). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

    Pemeriksaan dipimpin oleh Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah didampingi Kasi Propam Ipda Akhmad Faizin. Sedangkan jumlah polwan yang dilakukan pemeriksaan sejumlah 58 orang yang berasal dari polres dan polsek jajaran.

    Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah menyampaikan bahwa hari ini secara serentak dilakukan pemeriksaan ketertiban dan disiplin polwan termasuk di Polres Purbalingga. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

    "Dalam penegakkan ketertiban dan disiplin dilakukan pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam dinas serta kelengkapan surat nyata diri masing-masing anggota polwan," ucapnya.

    Wakapolres menambahkan, dengan pemeriksaan yang dilakukan diharapkan mampu meningkatkan disiplin anggota polwan. Selain itu, polwan harus bisa menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas baik yang berdinas di polres maupun polsek jajaran.

    Sementara itu, Kasi Propam Polres Purbalingga Ipda Akhmad Faizin mengatakan pada hari ini telah dilakukan pemeriksaan ketertiban dan disiplin polwan. Sasaran pemeriksaan adalah penggunaan seragam dinas, sikap tampang dan surat-surat seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, SIM, STNK, NPWP dan BPJS.

    "Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran disiplin. Kita berharap kedisiplinan yang sudah diterapkan bisa dipertahankan untuk mendukung pelaksanaan tugas," ucapnya.

    Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...