-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Bintahwil, Babinsa Kembangarum Ajak Security PT. DCKS Menjadi Promoter Protokol Kesehatan

    AB NEWS
    Sabtu, 26 September 2020, 11:19 WIB Last Updated 2020-09-26T04:19:30Z
     
    Bintahwil, Babinsa Kembangarum Ajak Security PT. DCKS Menjadi Promoter Protokol Kesehatan

    AB NEWS ■ Babinsa Desa Kembangarum, Koramil 12/Mranggen  Serka Mashudi melaksanakan pembinaan pertahanan wilayah (Bintahwil) dengan memberikan arahan kepada security PT. Daya Cipta Karya Sempurna di Jalan Purwodadi-Semarang KM 16 Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Kemarin.

    Dalam arahannya, Babinsa menghimbau kepada tim Security (Satuan Pengaman) untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban operasional PT berjalan dengan aman dan lancar.

    Babinsa meminta agar para tim pengaman PT. DCKS, sebagai garda depan dalam promoter penerapan protokol kesehatan karyawan. Yakni dengan memberikan imbauan kepada seluruh karyawan sebelum memasuki area kerja, untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga area kerja tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

    “Kesempatan kali ini saya ajak para tim keamanan pabrik untuk ikut berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan selalu mengecek suhu tubuh para karyawan dengan thermogun, mengingatkan mereka cuci tangan sebelum memasuki area kerja dan melarang karyawan tanpa masker untuk memasuki area pabrik,” jelasnya saat dikonfirmasi di lokasi PT. DCKS.

    Selain itu, Babinsa Serka Mashudi juga memberikan pembekalan Peraturan Baris Berbaris. Hal tersebut guna menumbuhkan rasa tanggung jawab, kedisiplinan, kesigapan dan kekompakan antar anggota.  Dengan demikian, Sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

    ■ pendim/R-01
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...