-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Kodim 0702 Purbalingga Gelar Upacara Wisuda Purna Tugas Dua Prajurit Terbaiknya

    AB NEWS
    Selasa, 08 September 2020, 20:11 WIB Last Updated 2020-09-08T13:11:31Z
      Kodim 0702 Purbalingga Gelar Upacara Wisuda Purna Tugas Dua Prajurit Terbaiknya


    AB NEWS ■ Penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdian yang akan memasuki masa persiapan pensiun dilakukan jajaran Kodim 0702/Purbalingga.

    Penghargaan ini diantaranya dilakukan dalam bentuk Upacara Wisuda Purna Tugas di Aula Makodim Purbalingga Jalan Letjen S. Parman No.1, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (08/09/2020).

    Upacara Wisuda purna tugas dipimpin langsung oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han dan diikuti oleh Para Perwira, perwakilan anggota dan PNS, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga beserta pengurus.

    Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum pelaksanaanya.

    Dandim mengucapkan terimakasih kepada prajurit yang akan melaksanakan masa persiapan pensiun (MPP) yaitu Serka Heru Purwanto anggota Koramil 03/Kalimanah dan Sertu Ngadimin anggota TUUD Makodim .

    “Atas nama Satuan dan seluruh prajurit Kodim 0702/Purbalingga, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Serka Heru Purwanto dan Sertu Ngadimin beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan pengabdianya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0702/Purbalingga. Selamat jalan dan menekuni pengabdian yang baru ditengah-tengah masyarakat, semoga ilmu yang telah diperoleh selama berdinas dimiliter dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan linkungan,” ucap Dandim.

    Dandim menambahkan,“ tetap jaga komunikasi dan silahturahmi dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan anggota. Jaga Netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih anggota TNI karena dalam waktu dekat akan ada kegiatan pilkada, untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun," tegasnya.

    Di akhir sambutannya, Dandim berharap, dengan berakhirnya masa dinas aktif kemiliteran ini, tidak berarti bahwa pengabdian kepada Bangsa dan Negara ini lantas putus dan selesai.

    "Akan tetapi dapat dilanjutkan dalam bidang dan profesi yang berbeda, sehingga dalam masa pensiun nanti pun akan ada manfaat yang dapat diberikan bagi keluarga dan masyarakat,” harap Dandim.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...