-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Pangkostrad Kunjungi Yonzipur 10 Divif 2 Kostrad di Pasuruan

    AB NEWS
    Jumat, 04 September 2020, 15:25 WIB Last Updated 2020-09-04T08:25:03Z
     Pangkostrad Kunjungi Yonzipur 10 Divif 2 Kostrad di Pasuruan

    AB NEWS ■ Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, beserta rombongan yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), mengunjungi Batalyon Zipur 10 Kostrad, Pasuruan (3/9).

    Setelah menerima laporan dari  Danyonzipur 10 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.Sos, Pangkostrad beserta rombongan langsung melaksanakan peninjauan gelar Alutsista yang dimiliki oleh Yonzipur 10 Kostrad untuk mengetahui kesiapan satuan dalam menghadapi tuntutan tugas ke depan.

    Dalam peninjauannya Pangkostrad berpesan kepada para prajurit untuk mempelajari dan memahami secara detail tentang pengoperasionalan berbagai Alutsista baru dan modern yang dimiliki satuan Yonzipur 10 Kostrad guna mendukung keberhasilan tugas pokok ke depan.

    Dalam pengarahannya kepada prajurit Yonzipur 10 Kostrad, Pangkostrad menekankan agar kesiapan operasional Alat Berat dan Alkapsus PRCPB TNI yang dimiliki oleh satuan agar tetap dipelihara dan dijaga termasuk kesiapan personel yang mengawaki," tegasnya.

    "Manfaatkan kemampuan yang dimiliki satuan untuk pemeliharaan Alberzi itu sendiri dan untuk kegiatan perbaikan/pengadaan Sarpras di satuan," pungkas Pangkostrad.

    Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kunjungan Pangkostrad ini merupakan alah satu wujud perhatian pimpinan kepada prajuritnya sehingga moril dan semangat seluruh personel satuan akan lebih meningkat, karena adanya kedekatan dan perhatian dari pimpinan,” ujanya.

    "Pelihara dan tingkatkan ketertiban kondisi pangkalan dan tetap latihkan kemampuan yang dimiliki prajurit guna keberhasilan tugas pokok satuan," pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Pen/R-01).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...