-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Razia Masker di Bukateja, 30 Pelanggar Terjaring

    AB NEWS
    Rabu, 09 September 2020, 23:35 WIB Last Updated 2020-09-09T16:35:23Z
    Razia Masker di Bukateja, 30 Pelanggar Terjaring


    AB NEWS ■ Polisi dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga bersama tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bukateja melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Masker.

    Kegiatan dilaksanakan di jalan raya depan Balai Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, pada Rabu (9/9/2020).

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan, kegiatan razia patuh masker dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

    Selain itu, sebagai pendisiplinan warga dalam penggunaan masker sesuai protokol kesehatan (prokes).

    “Kegiatan dilaksanakan bersama tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Bukateja. Untuk saat ini razia patuh masker dilaksanakan di jalan raya depan Balai Desa Kedungjati,”jelasnya.

    Disampaikan, bahwa dalam kegiatan kali ini, didapati 30 pelanggar yang ditemukan tidak memakai masker. Dari jumlah tersebut terdiri dari 25 orang berasal dari wilayah Kecamatan Bukateja, 3 orang berasal dari luar Kecamatan Bukateja dan 2 orang berasal dari luar Kabupaten Purbalingga.


    “Para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker dilakukan pendataan. Kemudian diberikan pembinaan dan arahan agar tidak lagi mengulangi tindakannya, ”pungkasnya.

    Kapolsek menambahkan, pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bersama tim gugus tugas tingkat kecamatan. Selain itu, kita juga laksanakan sosialisasi melalui Bhabinkamtibmas di desa-desa.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...