-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Bersinergi Polisi Polsek Mrebet dan Koramil Mrebet Ikut Donor

    AB NEWS
    Rabu, 14 Oktober 2020, 21:42 WIB Last Updated 2020-10-14T14:42:20Z
    Bersinergi Polisi Polsek Mrebet dan Koramil Mrebet Ikut Donor

    AB NEWS ■ Sejumlah polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga dan Koramil Mrebet mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan dilaksanakan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) PurbaIingga di Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, Rabu (14/10/2020).

    Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan adanya kegiatan donor darah tingkat kecamatan, kita libatkan personel untuk mengikuti. Tujuannya sebagai wujud kepedulian sosial di bidang kemanusiaan.

    Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam donor darah tingkat kecamatan, anggota Polsek Mrebet bergabung dengan perosnel TNI, pemerintah desa dan kecamatan serta masyarakat. Dari kegiatan donor darah berhasil diperoleh 57 kantong darah dari 75 peserta donor.

    “Jumlah peserta donor 75 orang, namun dari jumlah tersebut hanya 57 orang yang dapat diambil darahnya. Peserta yang gagal donor akibat tensi tinggi maupun rendah,” jelasnya.

    Kapolsek berharap dengan sumbangan dengan donor darah bisa bermanfaat bagi kemanusiaan. Selain itu menambah stok darah di PMI untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

    ■ Imam Santoso/ Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...