-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Danyonif Raider 303 Kostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Personel Pindah Satuan di Garut

    AB NEWS
    Selasa, 27 Oktober 2020, 10:42 WIB Last Updated 2020-10-27T03:42:28Z
    Danyonif Raider 303 Kostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Personel Pindah Satuan di Garut

    AB NEWS ■  Komandan Batalyon Raider 303 Kostrad, Mayor Inf M Sujoko memimpin acara tradisi pelepasan personel pindah satuan dua prajuritnya ke satuan barunya di Garut, Jawa Barat,pada Senin (26/10/2020).

    Dalam amanatnya, Danyon menyampaikan jika dirinya selaku Danyonif Raider 303 Kostrad memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan yaitu Sertu Darmawan Eko P yang telah mengabdi selama tujuh tahun dan akan pindah satuan menjadi Ba Yonif PR 503 Kostrad.

    Serda Wawan Purwanto yang telah mengabdi selama 15 tahun dan akan pindah satuan menjadi Ba Kodam 1/BB serta atas pengabdian yang telah di berikan selama bertugas di Batalyon Infanteri Raider 303 Setia Sampai Mati dengan baik dalam membangun dan membesarkan nama baik satuan ini.

    Setiap ada prajurit yang pindah satuan dilaksanakan acara tradisi Kops raport dan memberikan penghargaan secara simbolis untuk personel pindah satuan. 

    Menurut Danyon, hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan agar selalu mencintai dan mengenang yang baik semasa dinas di satuan lama dan dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif di satuan yang baru.

    Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat dari Komandan dan  para anggota kepada para prajurit yang melaksanakan pindah satuan dan ditutup dengan foto bersama.  (Pen/Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...