-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Kecelakaan di Padamara, Sepeda Motor Tabrak Jembatan dan Pengendaranya Masuk Ke Sungai

    AB NEWS
    Rabu, 28 Oktober 2020, 20:00 WIB Last Updated 2020-10-28T13:00:04Z
     
    Kecelakaan di Padamara, Sepeda Motor Tabrak Jembatan dan Pengendaranya Masuk Ke Sungai

    AB NEWS ■ Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sepeda motor jenis Yamaha Mio GT bernomor polisi R-2914-DV. Sepeda motor yang dikendarai oleh Andri Setiana (23) warga Desa Bojanegara menabrak jembatan, lalu masuk ke sungai kecil perbatasan Desa Bojanegara dan Desa Gemuruh.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto saat dikonfirmasi, Selasa (27/10/2020) mengatakan, bermula saat anggota polsek yang sedang melaksanakan patroli mendapat laporan warga bahwa ada kecelakaan. Anggota kemudian melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

    “Anggota polsek kemudian dibantu warga mengevakuasi korban dari sungai. Selanjutnya korban dibawa menggunakan mobil dinas ke rumah sakit,” jelasnya.

    Berdasarkan keterangan saksi bernama Dodo (40) yang saat itu sedang berada di pos ronda, sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah selatan (Bojanegara) menuju selatan (Gemuruh). Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi.

    “Sepeda motor kemudian menabrak jembatan dan pengendaranya masuk ke sungai,” jelasnya.

    Kapolsek menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan diduga akibat pengendara tidak konsentrasi saat mengendarai sepeda motor. Apalagi sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan cuaca saat itu hujan deras. Akibatnya pengendara menabrak jembatan dan jatuh ke sungai.

    “Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka pada kepala, tangan kanan dan kaki sebelah kiri. Saat ini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam berkendara dan mengurangi kecepatan. Mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan, kondisi jalanan menjadi licin serta masih banyak lokasi yang minim penerangan pada malam hari.

     ■ Imam Santosa/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...