-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Kodim 0716 Demak Gelar Doa Bersama Peringati Hari Jadi Ke-70 Kodam IV Diponegoro

    AB NEWS
    Sabtu, 03 Oktober 2020, 12:03 WIB Last Updated 2020-10-03T05:03:09Z
     
    Kodim 0716 Demak Gelar Doa Bersama Peringati Hari Jadi Ke-70 Kodam IV Diponegoro

    AB NEWS ■ Kodim 0716/Demak menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-70 Kodam IV/Diponegoro di Aula Makodim, Jalan Kyai Singkil No 1 Demak, pada Jumat (02/10/2020).

    Kegiatan yang dipimpin Kepala Staf Kodim Mayor Inf Kadarusman ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas hari jadi Kodam IV/Diponegoro, karena hingga saat ini Kodam IV/Diponegoro tetap solid dan professional dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

    Kasdim menyampaikan, bahwa doa bersama dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke 70 Kodam IV/Diponegoro dan juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat dan rejeki-Nya.

    “Kita berdoa kepada Allah SWT, agar Kodam dan Kodim kita ini senantiasa mendapat lindungan, semakin solid, dan professional serta semakin dicintai rakyat," kata Kasdim Mayor Inf Kadarusman.

    Lebih lanjut, orang nomor dua di TNI Kodim Demak ini menjelaskan, pelaksanaan doa bersama dilaksanakan secara serentak di semua jajaran instansi dan satuan di bawah Kodam IV/Diponegoro, baik itu Satbalak, Satuan Teritorial maupun Batalyon.

    "Kita laksanakan dengan ikhlas dan kyusu', karena ini bukan hanya formalitas semata, akan tetapi juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Sehingga dalam mengemban tugas pokok, kita selalu dalam ridho dan lindungan-Nya," sambungnya.

    Diterangkannya, doa bersama juga akan menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara.

    Kegiatan ini diikuti anggota Makodim, dengan tetap mengacu protocol kesehatan, yakni menjaga jarak, membatasi jumlah peserta, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum memasuki area doa bersama. Dan sebagai pemimpin tahlil dan doa, Batipers Serma Mulyono.

    ■ pendim/R-01

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...