-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Lansia Warga Mrebet Terjatuh Dari Atap Rumah, Akhirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

    AB NEWS
    Kamis, 22 Oktober 2020, 11:13 WIB Last Updated 2020-10-22T04:13:16Z
    Lansia Warga Mrebet Terjatuh Dari Atap Rumah, Akhirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

    AB NEWS ■ Seorang pria lanjut usia (lansia) di Desa Tangkisan, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga jatuh dari ketinggian 2,5 meter. 

    Peristiwa itu terjadi saat lansia tersebut sedang memperbaiki atap rumah yang bocor, pada Rabu (21/10/2020).

    Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Sanusi (70) warga Desa Tangkisan RT 1 RW 5, harus dilarikan ke rumah sakit. Korban menderita sejumlah luka akibat jatuh dari ketinggian.

    Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan, bahwa peristiwa warga jatuh saat memperbaiki atap terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban saat itu sedang memperbaiki atap rumah milik tetangganya yang bocor.

    "Mendapat laporan kejadian anggota yang saat itu sedang berpatroli di dekat lokasi langsung mendatangi TKP. Kemudian membawa korban ke rumah sakit," jelasnya.

    Kapolsek menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban sedang memperbaiki atap rumah yang bocor. Namun saat sedang berada di atap tiba-tiba korban terjatuh hingga tergeletak di ruang dapur.

    "Penyebab korban jatuh diduga akibat menginjak atap asbes bukan pada bagian rangka. Akibatnya atap ambrol dan korban jatuh dari ketinggian 2,5 meter," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan saat korban sudah mendapatkan merawatan di rumah sakit. Hasil pemeriksaan korban mengalami memar di pelipis kanan, gigi atas patah satu, tangan kanan memar  dan luka lecet di bibir atas.

    ■ Imam Santoso/Hms 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...