-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Pamit Mencari Rumput, Warga Mrebet Ditemukan Tewas di Kebun Cabai

    AB NEWS
    Senin, 26 Oktober 2020, 13:36 WIB Last Updated 2020-10-26T06:36:39Z
    Pamit Mencari Rumput, Warga Mrebet Ditemukan Tewas di Kebun Cabai

    AB NEWS ■  Seorang warga Desa Mrebet, Kabupaten Purbalingga bernama Mahyono (70) ditemukan tewas di kebun cabai, wilayah Desa Pagerandong, pada Sabtu (24/10/2020) petang. 

    Sebelum ditemukan tewas, ia berpamitan pergi dari rumah untuk mencari rumput.

    Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono saat dikonfirmasi,  hari ini mengatakan, bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Saefudin (65) yang merupakan pemilik kebun cabai. 

    Saat itu, saksi yang sedang mengecek kebun cabai mendapati ada seseorang tergeletak.

    “Pemilik kebun kemudian meminta bantuan warga lain untuk mengecek. Karena kondisinya sudah meninggal dunia kemudian persitiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Mrebet,” jelas kapolsek.

    Polisi dari Polsek Mrebet dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Kemudian bersama dokter dari Puskesmas Mrebet melakukan pemeriksaan jenazah korban.

    Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung. 

    Dilihat dari ciri-cirinya korban sudah meninggal sekitar 24 jam sebelum ditemukan.

    Dari keterangan keluarganya, sebelum ditemukan meninggal korban berpamitan mencari rumput pada Jumat (23/10/2020) siang. Namun hingga malam tidak kunjung pulang.

    Keluarga sudah berusaha mencari di sekitar desa namun tidak ditemukan. Hingga korban ditemukan dalam keadaan meninggal di kebun cabai di Desa Pagerandong, pada Sabtu (24/10/2020) petang.

    Kapolsek menambahkan, atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerimanya sebagai suatu musibah. Keluarga korban tidak meminta dilakukan outotpsi jenazah.

    “Setelah selesai dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso/ Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...