-->
  • Jelajahi

    Copyright © AB NEWS | Indonesia Morning Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Perteguh Keimanan, Jajaran Polsek Bukateja Gelar Doa Bersama

    AB NEWS
    Jumat, 09 Oktober 2020, 20:18 WIB Last Updated 2020-10-09T13:18:55Z
    Perteguh Keimanan, Jajaran Polsek Bukateja Gelar Doa Bersama

    AB NEWS ■ Polsek Bukateja Polres Purbalingga menggelar kegiatan pembinaan rohani bagi anggota. Kegiatan dikemas dengan doa bersama di Mushola Al Ikhlas Mapolsek Bukateja, pada Jumat (9/10/2020).

    Sebelum doa bersama, Kapolsek Bukateja terlebih dahulu memberikan beberapa siraman rohani. Hal yang disampaikan antara lain agar seluruh anggota meningkatkan iman dan takwa serta menjaga hubungan baik antar sesama manusi. Jangan sampai memutus tali silaturahmi.

    “Hubungan baik dengan sesama bisa dilaksanakan secara vertikal dan horisontal untuk mendukung pelaksanaan tugas yang baik,” ucapnya.

    Kapolsek juga berpesan agar seluruh anggota menjaga kebersamaan dan kekompakan. Dengan kebersamaan mampu menciptakan kerukunan yang juga bisa mendukung pelaksanaan tugas.

    “Selanjutnya mari kita panjatkan doa bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Purbalingga pada khususnya. Termasuk gelaran Pilkada agar berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

    Usai siraman rohani, Kapolsek Bukateja memimpin doa bersama dan pembacaan Surat Yasiin. Kegiatan diakhiri dengan acara sosial berupa Jumat berkah memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...