-->
  • Jelajahi

    Copyright © AB NEWS | Indonesia Morning Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Warga Kecamatan Kutasari Ditemukan Tewas Gantung Diri

    AB NEWS
    Sabtu, 10 Oktober 2020, 21:53 WIB Last Updated 2020-10-10T14:53:53Z
     
    Warga Kecamatan Kutasari Ditemukan Tewas Gantung Diri

    AB NEWS ■ Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang warga meninggal dunia akibat gantung diri.

    Peristiwa tersebut terjadi di Desa Candinata, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga.

    Polisi yang datang kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama tim Inafis Polres Purbalingga dan petugas medis Puskesmas Kutasari melakukan pemeriksaan jenazah korban.

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat mengatakan, bahwa peristiwa gantung diri dilakukan seorang pria berinisial RS (28) warga desa setempat. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WIB.

    “Korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya yang saat itu sedang mencari keberadaannya. Ayah korban mendobrak pintu kamar yang saat itu terkunci dan mendapati anaknya sudah gantung diri,” kata kapolsek, pada Jumat (9/10/2020) petang. 

    Dari hasil pemeriksaan jenazah korban oleh dr Laras dari Puskesmas Kutasari tidak ditemukan tanda penganiayaan, didapati tanda khas gantung diri. 

    Selain itu, didapati luka sayat di pergelangan tangan yang diduga sebagai upaya bunuh diri sebelum gantung diri dilakukan.

    “Tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat melakukan gantung diri. Dari keterangan keluarga korban diketahui memiliki riwayat sakit epilepsi yang akhir-akhir ini sering kambuh, diduga hal itu sebagai penyebabnya,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan usai dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan oleh pihak kepolisian kepada perwakilan keluarganya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...