-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    IATA Segera Fasilitasi Tiket Kesehatan Digital Bagi Turis Awal Tahun

    AB NEWS
    Selasa, 24 November 2020, 23:26 WIB Last Updated 2020-11-24T16:26:24Z
    IATA Segera Fasilitasi Tiket Kesehatan Digital Bagi Turis Awal Tahun

    AB NEWS ■ Tidak lama lagi penumpang yang melakukan perjalanan melalui udara akan menerima IATA Travel Pass, tiket kesehatan digital tempat penumpang akan menemukan informasi akurat tentang perjalanan, pengujian, dan persyaratan vaksin untuk perjalanan mereka.

    IATA Travel Pass ini akan mendukung pembukaan kembali perbatasan yang aman, membantu upaya pemerintah dalam menahan penyebaran virus corona.

    International Air Transport Association (IATA) mengumumkan pada Senin (23/11), bahwa mereka sedang dalam tahap akhir pengembangan tiket kesehatan ini.

    "IATA Travel Pass akan mengelola dan memverifikasi aliran aman dari pengujian yang diperlukan atau informasi vaksin antara pemerintah, maskapai penerbangan, laboratorium, dan pelancong," demikian pernyataan IATA, seperti dikutip RTL, Selasa (24/11).

    Menurut CEO IATA Alexandre de Juniac, pengujian adalah kunci pertama untuk memungkinkan perjalanan internasional tanpa tindakan karantina. Kunci kedua adalah infrastruktur informasi global yang diperlukan untuk mengelola, membagikan, dan memverifikasi data uji dengan aman yang cocok dengan identitas pelancong sesuai dengan persyaratan kontrol perbatasan.

    "Itulah tugas IATA Travel Pass. Kami akan menghadirkannya ke pasar dalam beberapa bulan mendatang untuk juga memenuhi kebutuhan berbagai gelembung perjalanan dan koridor kesehatan masyarakat yang mulai beroperasi," kata De Juniac.

    IATA Travel Pass juga akan memiliki registri global pusat pengujian atau vaksinasi yang memenuhi standar untuk persyaratan pengujian dan vaksinasi di negara tujuan mereka. (**)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...