-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Pemdes Wonosari Bonang Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap IV

    AB NEWS
    Kamis, 05 November 2020, 18:25 WIB Last Updated 2020-11-05T11:25:58Z
    Pemdes Wonosari Bonang Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap IV

    AB NEWS ■ Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak dengan di dampingi Babinsa Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716 Demak Koptu faisol telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) untuk tahap IV (empat) kepada 43 keluarga penerima manfaat (KPM).  

    Giat ini dihelat di balai desa Wonosari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bagi warga yang hadir dan diwajibkan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta tes suhu tubuh, pada Kamis, (05/11/2020).  

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Wonosari Salfudin beserta perangkat desa, Babinsa Koptu Faishol, Bhabinkamtibmas Bripka Solikin serta Pendamping desa Ibu Ita Lutfiah.

    Kepala desa Wonosari Salfudin mengatakan, bahwa penyaluran BLT DD dilakukan secara bertahap, beberapa waktu lalu tahap III dan saat ini tahap IV sebanyak 43 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) masing-masing mendapatkan Rp 300 ribu. 

    "Sebagai bentuk tanggung jawab bahwa Pemdes Wonosari telah melaksanakan amanat pemerintah pusat, BLT DD  Tahap IV tahun 2020 benar benar dilaksanakan, "jelas Kades. 

    Koptu Faisol selaku Babinsa Wonosari ikut mengawal kegiatan Penyaluran BLT DD tahap IV. 

    " Kami babinsa Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716/Demak akan terus berkolaborasi guna memastikan bahwa Penyaluran BLT DD tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang telah terdaftar," ujarnya. 

    "Kami juga menghimbau kepada warga Desa Wonosari untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan tujuan untuk memutus mata rantai penularan virus corona," jelas Koptu Faisol.

    Di kesempatan terpisah, Danramil 02/ Bonang Kapten Inf Triyono selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsanya untuk memonitoring melaksanakan pendampingan kegiatan yang ada di wilayah binaannya termasuk pendampingan penyaluran pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap IV sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat binaannya. (pendim/red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...