-->
  • Jelajahi

    Copyright © ABNEWS.id | Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Polisi Bukateja Berbagi Nasi Kotak Kepada Tukang Becak

    AB NEWS
    Sabtu, 07 November 2020, 11:28 WIB Last Updated 2020-11-07T04:28:43Z
    Polisi Bukateja Berbagi Nasi Kotak Kepada Tukang Becak

    AB NEWS ■ Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah. Kegiatan yang dilakukan berupa pembagian nasi kotak kepada tukang becak di sejumlah pangkalan, Jumat (6/11/2020).

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan wujud kepedulian sosial  Polsek Bukateja menggelar kegiatan Jumat Berkah membagikan nasi kotak. Sasaran pembagian nasi kotak yaitu para tukang becak yang saat ini masih terdampak Covid-19. 

    “Kita berikan nasi untuk tukang becak yang sedang mangkal di depan Pasar Rakyat Bukateja. Dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan kegiatan pemberian nasi kotak dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Semoga dengan pembagian tersebut bisa bermanfaat dan mampu sedikit meringankan beban mereka.

    Sementara itu, Yono salah satu tukang becak menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Polsek Bukateja. Menurutnya pembagian yang diberikan Polsek Bukateja sangat bermanfaat bagi kami para tukang becak. 

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Bukateja, semoga apa yang dilakukan bisa citatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan pahal dari Allah,” ucap Yono.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...